Guw orang yang selalu optimis ama semua yang kuhadapi. Coz dalam hidupku itu gak ada yang kebetulan. Semua itu memang pantas didapatkan dan dihadapi karena guw yakin guw bisa lewati semua. Ya meski gak mulus2 aza. But It's life penuh tantangan and problem. Tapi jangan salah, sebagian orang kadang gak tau kalo sebenarnya masalah besar yang lagsung datang itu gak ada. Yang ada tu masalah kecil yang gak segera dituntaskan hingga ahirnya jadi besar. So, tanganilah masalahmu sekarang juga, jangan lestarikan and jangan biarkan ia berkembang biak, oquey....!
Satu hal yang guw sadari dalam hidup guw, yaitu Tuhan sangat menyayangi hambanya. Coz Tuhan selalu memberi apa yang kita butuhkan, bukan yang kita harapkan. Itu berarti Tuhan menyediakan segala yang kita butuhkan, namun kita harus berusaha keras tuk mendapat apa yang kita harapkan. So, cintailah apa yang udah kita miliki, jangan selalu mencoba tuk memiliki apa yang kita cintai.
Anugarah terbesar dalam hidupguw saat aku terlahir and tumbuh dalam keluarga kecil sederhana yang bahagia. Why not? guw punya Papa Mama yng super bae'. Mereka menciptakan keluarga menjadi syurga yang kami impikan meski dengan segala kekurangannya. Namun kekurangn itu yang menjadi kekuatan keluaraga kami dalam menghadapi cobaan apa pun itu. Mereka berhasil membuat kami nyaman dengan keluarga, membuat kami terasa aman dan terlindungi di dalamnya dengan penuh cinta kasih, pengertian and disiplin.
Kedua saudara guw juga sangat menyayangi guw sepenuh hati mereka. Mereka membuat guw seperti seorang permaisuri yang tangguh, cantik and terlindungi diantara kedua pangeran tampan, tangguh dan bertanggung jawab.
Thanks god telah memenuhi kebutuhan guw